Lihat Keindahan Air Mancur Menari di Sulawesi | WA: 081330682412

Salah satu kota di Indonesia yang menyuguhkan atraksi air mancur menari adalah Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Saat ini, terdapat air mancur yang bisa menari di kota tersebut untuk mempercantik dan memperindah tempat tersebut. Air mancur menari di Sulawesi ini terletak di Center Point Of Indonesia atau yang bisa disebut juga dengan CPI. Lokasi air mancur menari ini tepat berada di depan Pantai Losari yang terletak di Makassar. Air mancur ini menarik banyak wisatawan lokal maupun asing. Air mancur menari ini memiliki nama WaeSabbletoMalebbi yang memiliki arti air sutera yang sangat anggun.

Air mancur ini menghadirkan atraksi yang menarik untuk dilihat. Salah satunya adalah air mancur ini bergerak sesuai dengan irama lagu yang sudah di atur dan ditentukan. Selain itu, air mancur ini juga memperlihatkan cahaya yang indah dari lampu sorot led warna-warni yang telah dipasang di bagian tertentu. Biasanya, pertunjukan air mancur menari ini dilakukan selama 20  hingga 40 menit dan menampilkan sekitar 4 – 8 lagu yang sudah diatur di sistemnya.

Biaya yang dikeluarkan untuk membangun air mancur menari di Sulawesi ini mencapai Rp 6 miliar lebih. Hal ini karena air mancur tersebut memiliki banyak struktur yang dibangun di area sekitarnya. Jika dilihat dari dimensi, air mancur WaeSabbletoMalebbi ini merupakan air mancur menari terbesar di area luar pulau Jawa. Hal ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat yang tinggal di Pulau Sulawesi. Air mancur menari ini diresmikan oleh Gubernur setempat pada tanggal 6 April 2018 di malam hari.

Air mancur menari di Sulawesi ini dinyalakan sekali dalam seminggu. Biasanya pertunjukan air mancur ini dinyalakan pada saat malam minggu. Banyak orang yang tertarik dan melihat atraksi air mancur tersebut sambil menikmati pemandangan Kota Makassar pada waktu malam hari. selain itu, adanya musik yang mengiringi atraksi air mancur tersebut juga membuat banyak orang betah untuk berada di sana sambil menyaksikan pertunjukkan dari air mancur menari.

Kontak Kami:

CV. Mars Smart Technology
Pergudangan Golden Blok B 06, Tambak Sawah, Sidoarjo
CALL/WA: 081330682412