Yuk Intip Cara Membuat Air Mancur Menari untuk Rumah Minimalis | WA: 081330682412

Banyak orang mendambakan memiliki air mancur di rumah sendiri. Ada yang beralasan untuk relaksasi dengan mendengarkan suara gemericik air mancur ketika pulang dari kerja. Ada pula yang beralasan untuk menambah keindahan rumah sehingga desain rumah ada sedikit perubahan dari biasanya. Tidak sedikit pula yang beralasan bahwa air mancur dapat menjaga kesehatan pernapasan. Mungkin ini menjadi salah satu mimpi Anda? Mimpi Anda mempunyai air mancur menari di rumah dapat terwujud dengan mengetahui cara membuat air mancur menari sederhana.

Langkah pertama untuk dapat membuat air mancur menari di rumah sendiri yaitu siapkan rancangan air mancur. Rancangan air mancur meliputi tempat air mancur akan diposisikan, bahan-bahan yang akan digunakan serta model air mancur yang akan dibuat. Sesudah rancangan selesai mulailah mengumpulkan bahan-bahan yang dibutuhkan beserta perlengkapan peralatan yang akan digunakan. Pastikan tidak ada yang tertinggal. Jika sudah lanjutkan pada proses pengerjaan air mancur. Pasang penampung air yang akan digunakan untuk penampung air mancur di dasar. Posisi penampung dapat diletakkan di bawah tanah maupun di atas tanah agar dapat tetap terlihat. Usahakan penempatan air mancur dekat dengan sumber listrik agar lebih mudah dalam pemasangannya.

Langkah selanjutnya tentang cara membuat air mancur menari yaitu merangkai susunan pipa sesuai rancangan yang telah dibuat. Jangan lupa memasang nozzle air mancur untuk mengontrol gerakan air mancur. Susunan pipa air mancur harus disusun sedemikian rupa dan usahakan pipa dipasang dengan rapat. Setelah selesai memasang rangkaian-rangkaian pipa yang telah dilengkapi dengan nozzle, sekarang saatnya untuk menambah aksesoris air mancur menari. Sebagai aksesoris air mancur menari, gunakan lampu-lampu warna-warni untuk menambah gemerlap air mancur. Lengkapi juga air mancur menari Anda dengan dekorasi berupa bambu-bambu yang menjadi tempat mengalir aliran air sehingga terlihat lebih elok. Setelah selesai semua, Anda bisa menikmati suasana rumah yang baru dengan air mancur menari di rumah.

Cara membuat air mancur menari ini sangat cocok diaplikasikan untuk rumah minimalis Anda agar terlihat lebih hidup. Penambahan air mancur menari dapat menjadi salah satu jalan keluar kebuntuan desain rumah Anda.

Kontak Kami:

CV. Mars Smart Technology
Pergudangan Golden Blok B 06, Tambak Sawah, Sidoarjo
CALL/WA: 081330682412